Terungkap Drama Nyata Pengusaha Crazy Rich di Reality Show Broker Kings

Kamis, 24 Maret 2022 - 09:43 WIB
loading...
Terungkap Drama Nyata Pengusaha Crazy Rich di Reality Show Broker Kings
Broker Kings merupakan semi-reality show yang menggambarkan kehidupan broker properti di Indonesia. BW Productions telah menyiapkan beberapa kameramen untuk mengikuti keseharian para broker selama kurang lebih 2 bulan. Foto/MNC Media
A A A
Tidak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter, Boy William juga terkenal dengan kepiawaiannya dalam mengelola sebuah bisnis. Sudah merintis bisnis dalam bidang kuliner, kini Boy William fokus untuk mengembangkan perusahaannya yang bergerak dalam bidang media digital yaitu BW Productions.

Didirikan 4 tahun yang lalu, Boy William sebagai Founder dan Executive Producer dari BW Productions terus menghasilkan karya baru untuk menghibur masyarakat Indonesia. Keseriusan Boy pun dapat dilihat dari konten YouTube BW yang kerap menguasai trending.

Pada Selasa (22/3/2022), BW Productions menghadirkan konten terbaru yaitu webseries bertajuk Broker Kings. Tak main-main, beberapa pengusaha serta public figure ternama Indonesia menjadi bintang dalam semi-reality show pertama BW Productions tersebut.

Broker Kings merupakan semi-reality show yang menggambarkan kehidupan broker properti di Indonesia. BW Productions telah menyiapkan beberapa kameramen untuk mengikuti keseharian para broker selama kurang lebih 2 bulan.



Acara ini membawa penonton melihat kehidupan para asli para pengusaha dari mulai persahabatan sampai perkelahian, semuanya tertangkap kamera. “Drama disini beneran, tapi ada beberapa yang direka ulang, mungkin udah terjadi bulan lalu di antara mereka, kita ulang lagi, jadi ini benar-benar real life problem,” ujar Boy William.

Airin Tanu yang dikenal dengan bisnis berliannya seringkali disebut Queen of Diamonds. Sedangkan Helena Lim, sosialita terkenal ini merupakan salah satu orang yang sering dipanggil Crazy Rich PIK. Tak hanya Boy William, Airin Tanu, dan Helena Lim, nama-nama seperti Rudy Salim, Fransen Susanto, Serafhinz, Natascha Germania, Jackson, Tiffany Leonardy, Amanda Rigby, dan Nasya Xaverie ikut memeriahkan acara tersebut.

“Ini gak ada script, semau-maunya mereka mau ngomong apa, ini benar kejadian di hidupnya mereka,” jelas Boy William. Broker Kings yang terdiri dari 5 episode ini akan tayang setiap minggunya, kamu bisa saksikan episode 1 sekarang di YouTube channel BW!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)